Monday, January 21, 2008

Text di Incoming Links

Link Text apa yang Baik Untuk di pakai
Jika Anda melink pada site ini, link dengan kata “Search Engine Optimizingation Tool” atau “SEO Tool” akan lebih berharga dari pada link yang mengatakan “other site”. Mengevaluasi text di link, dimana link tersebut melink pada yang lain, itu adalah cara search engine mendapat feedback dari external source. Search engine dapat mengetahui bentuk noun verb pada text, tapi analisa link cara yang paling efektif untuk menentukan kualitas document.

How Powerful is Link Text
Kebanyakan blogger dengan terang-terangan dan memandang Google bush lebih sedikit dari pada sebagai cahaya penolong. Banyak orang yang punya link pada page biografinya menggunakan frase “miserable failure” seperti pada link text. Google Search ini harus menunjukkan seberapa hebat internet itu, dan seberapa kuat link text itu.

Why are Link so Powerful
Saat kita menulis sesuatu tentang diri kita sendiri kita punya kecenderungan untuk bohong. Itu adalah sifat alamiah manusia untuk memboosting site mereka sendiri. Karena itu meta tags dan page copy tidak sekuat seperti kelihatannya.
Link dari webmaster yang lain di perlihatkan search engine tidak memihak (atau sedikit memihak) pihak ketiga. Yahoo! menaruh lebih banyak bobot pada page copy dari pada kebanyakan search engine. Siapa yang melink pada Anda dan dengan kata apa criteria ranking pertama untuk frase yang kompetitif pada kebanyakan search engine.

Kebanyakan orang melink hanya berfikir “link”, tapi ini bukan cara yang efektif untuk membuat link. Jika Anda berpendapat jika web itu sebagai jaringan social yang besar dan link sebagai suatu hubungan Anda akan punya keuntungan yang besar menghadapi kompetisi Anda. Anda bisa melakukan banyak manipulasi agar ide Anda muncul lebih baik dari yang lain, jika Anda dapat menemukan cara yang lebih natural untuk membantu Anda dalam struktur social di web Anda akan menjadi sangat sukses.

source : http://seokita.com/index.php/2007/06/27/text-di-incoming-links/