Monday, January 21, 2008

Bertukar Link dengan Bijak

Be Personal
Cara yang terbaik untuk bertukar link adalah dengan menjadi diri sendiri. Lihatlah website mereka dan temukan informasi yang personal. Lebih banyak lebih baik.
Saat submit site, cobalah submit pada seseorang, bukan pada general info submission. Jika Anda bisa bertahan pada suatu link pergilah ke site mereka maka itu akan membuktikan kepercayaan dan Anda akan punya kesempatan yang baik untuk untuk mendapat link. Off topik tentang personal information menunjukkan Anda berbagi ketertarikan yang sama seperti pengalaman mereka masa lalu pada site mereka akan membuat Anda lebih manusiawi dan lebih terhubung dengan ketertarikan mereka. Menjadikan lebih mudah mendapat link.

Proper Link Request Buylink
Ide lain untuk membuat buy link dari email terlihat sepert “Bali private villas” rintangannya adalah seperti yang ingin saya beritahukan. Feedback adalah bagian fundamental dari kesuksesan business jadi saya harus memberikannya.
Saya lebih senang menyarankan menggunakan kata feedback. Jika Anda menggunakan feedback mereka akan merasa Anda mencurangi mereka saat mereka melihat link suggestion. Jika Anda menggunakan kata suggestion akan lebih sulit bagi mereka untuk berfikir dengan cara seperti itu dan mereka cenderung untuk membuka email. Membuat mereka membuka email merupakan bagian dari perang.

Finding Niche Directories
Anda bisa melakukan search dengan ”your keyword + directory ” “your keyword + add url” “your keyword + submit site”, banyak lainnya. Mulai berfikir seperti itu dan temukan link exchange patner atau sumber link yang banyak. Anda bisa mencari dengan cara menyilang dengan search engine yang berbeda dan bahkan search untuk file extension yang banyak. Jika Anda punya resources tentang bahasa ASP ide yang baik untuk mencari file ASP.

Affiliate Program Links
Kebanyakan affiliate program secara tidak langsung, Anda melink melalui website mereka, yang mencegah link dari mengurai PageRank atau link popularity melalui site Anda. Sebagai tambahan banyak website lain yang yang menggunakan query string pada link, ini tidak akan mengurangi PageRank. Query string akan terlihat seperti ?affil=34565 di akhir link. Ini menunjukkan identifikasi affiliate untuk tujuan tracking.
Bahkan jika affiliate program tidak menyediakan static text link mereka masih membantu meningkatkan kesadaran merek Anda dan membangun kepercayaan di mata consumer prospektif Anda.

Anda tidak Perlu Melakukan Reciprocale Tiap Link
Jika Anda punya resources yang baik Anda tidak perlu melink kembali setiap Anda meminta sebuah link. Kunci untuk mendapat link adalah untuk menjadi personal dan menjelaskan bagaimana resources Anda membantu site mereka. Jika Anda menulis content yang memaksakan orang mungkin ingin melink dengan gratis, dan itu cara terbaik untuk mendapat link.

Saya kadang-kadang membuat group site dengan beberapa resources yang mirip saat saya meminta link dengan gratis. Ini memberi saya kesempatan yang lebih baik membuat site saya masuk list karena itu terlihat seperti kami membantu mereka dari pada hanya seperti membantu diri saya sendiri. Tambahan ini membantu beberapa search engine seperti Teoma yang di ketahui mirip dengan milik saya.

Bonus Linking Tip
Cara yang termudah dan tercepat untuk memakai Seo Ranking dangan menemukan link dalam website yang masuk dalam kategori Anda yang sudah di pindahkan. Waspadai website untuk memutus link pada site mereka, dan biarkan mereka tahu bahwa Anda punya site yang mirip. Akan banyak webmaster yang senang untuk melink pada Anda.

Being smooth
Kadang membantu jika Anda sedikit lebih halus. Kadang saya menyarankan beberapa resources lain dari pada hanya milik saya sendiri dengan baik. Kadang-kadang kami hanya menaruh URL di bawah nama saya seperti menjadi bagian dari signature saya. Kedua teknik telah bekerja dengan baik untuk mendapat link yang banyak dan berkualitas dengan cepat.
“non link request”permintaan link biasanya mempunyai rata perubahan yang tinggi dari pada permintaan link secara active pada webmaster.

Software Seo Ranking mengijinkan Anda secara automatis permintaan link bekerja disamping masih mengijinkan saya untuk memberikan permintaan secara personal melalui email yang di kirim, Anda juga bisa seperti itu.
Kira kira mungkin seperti itu…

source : http://seokita.com/index.php/2007/06/28/bertukar-link-yang-bijak/