Monday, January 21, 2008

Free Links & Buying Links

Garbage Link
Submit ke guestbook dan sejenisnya akan kehilangan relevancy pada search result tiap hari, jadi don’t do it!. Banyak lubang blog software yang mengijinkan melakukan spamming (meski di sana terdapat script spam yang menarik). Beberapa orang berpendapat bahwa google sering melakukan filter berulang pada page dengan file extension dari link.htm atau page lain filepath yang mengindikasikan page telah di buat untuk link exchange.

Pastikan Anda tidak punya link dengan filepath link atau link-link. Di sana banyak tersedia link gratis yang dapat di percaya untuk jangka waktu yang lama, meskipun sedikit sulit untuk di temukan.

Have a Good Idea

Web adalah jaringan social yang besar dimana ide yang bagus akan menyebar dengan natural. Ini jauh lebih cepat untuk menyebarkan ide berharga dari pada memaksakan ide yang buruk. Link adalah sebuah suara suatu site. Ini adalah pujian, ini adalah sebuah tanda, saya menemukan ini di sebelah sini. Mudah untuk di beri tanda dan atau sesuatu yang berbeda akan jauh lebih mudah untuk membangun link campaign tanpa jumlah uang yang banyak atau kerja terlalu keras.

Ini berharga untuk yang mempunyai waktu extra berfikir tentang ide yang bagus yang nantinya akan menyebar dengan sendirinya dengan natural.

source : http://seokita.com/index.php/2007/09/29/free-links-buying-links/