Monday, January 21, 2008

Free Keyword Research Tool Terbaik

Digital Point membuat free tool yang merupakan kombinasi dari Overture tool dengan versi gratis dari WordTracker. Saya merekomendasikan menggunakan free tool dulu sebelum memakai WordTracker tool yang membayar. Digital Point tool dapat mengestimasi localized keyword traffic di tiap Negara.

Keyword Software yang dapat di download
Biasanya saya tidak merekomendasikan tool software yg didownload, tapi Good Keyword ini free dan menawarkan beberapa tool bagus. Software ini dapat membantu Anda meriset keyword dan dapat berguna dalam riset keyword dasar.


Mengecek Kompetisi Keyword

Banyak orang akan melihat jumlah halaman yang mengurutkan frase dengan anggapan bahwa hal tersebut sebagai estimasi cukup fair untuk tingkatan kompetisi. Sebenarnya bukan jumlah halaman yang dipakai sebagai acuan. Karena acuan ini hanya dipakai untuk mengetahui seberapa banyak page yang mengandung kata tersebut baik di dalam content ataupun linknya yang langsung pointing ke page mereka.

Penilaian kompetisi yang makin baik dapat digunakan untuk mencari keyword A keyword B, yang setidaknya memberikan sejumlah page yang mengandung frase tertentu didalamnya. Anda juga dapat melakukan estimasi kompetisi dengan menggunakan allintitle dan allinanchor berfungsi sebagai pencari. Page yang memiliki keyword frase kita didalam titlenya bisa teroptimasi, dan page yang memilikinya dalam inbound link akan memiliki kesempatan lebih bagus lagi untuk teroptimasi dengan baik. Cara terbaik untuk mengetahui tingkat kompetisi apakah cukup tinggi atau tidak hanya dengan melihat hasil pencarian. Awalnya mungkin sedikit susah untuk membacanya, tapi selanjutnya jika dipelajari terus akan mudah melihat bagaimana mereka teroptimasi.

Beberapa tanda marketplace yang kompetitif adalah ketika beberapa tipe website besar, website yang lebih kalem, atau website berbiaya tinggi berada pada posisi top di pay per click search engine. Kita juga dapat perkiraan kasar akan nilai dari top listing dalam search engine utama untuk sebuah keyword dengan mencarinya dalam top listing menggunakan Overture view bid tool dan mencari frekuensi pencarian melalui WordTracker.

source : http://seokita.com/index.php/2007/06/17/free-keyword-reaserch-tool-terbaik/