Monday, January 21, 2008

Cara meLink dari Direktori Site

Beberapa direktori hanya akan melist nama site yang sebenarnya. Saat submitting pada kebanyakan Direktori Anda pasti ingin mendapat listing yang terbaik. Tapi kebanyakan pekerjanya bekerja dengan gratis. Anda harus menyadari jika mereka membantu Anda dengan gratis. Agar kerjaan mereka lebih meyakinkan Anda:

1. Submit site Anda pada kategori yang tepat.
2. Baca directory submission tips.
3. Cek bagaimana site lain pada kategori tersebut masuk list. Jika mereka masuk list karena site title pastikan Anda submit dengan site title yang paling aktual. Jika mereka terlihat sedikit liberal (mengijinkan keyword stuffed listing) Anda mungkin ingin submit dengan lebih liberal dan keyword title yang padat.
4. Gunakan deskripsi yang pas.
5. Perlihatkan masukkan yang lain dalam kategori sehingga Anda dapat melihat style dari listing yang lain.
6. Berusaha untuk menyamai atau melebihi style listing yang lain, tapi sediakan deskripsi detail aktual Anda yang original. Berusahalah untuk betahan pada posisi penjualan Anda yang unik.
7. Ini adalah alasan lain kenapa penting untuk mengambil site name yang mempunyai keyword utama Anda di URL, keyword kaya akan nama domain yang membawa pada keyword yang kaya link dari Directory.

source : http://seokita.com/index.php/2007/06/27/link-from-directories/